PKS Minta Maaf Soal Insiden ‘Pengawal’ Hilmi di KPK

PKS meminta maaf atas kericuhan yang terjadi antara ‘pengawal’ Hilmi Aminuddin yang berpakaian batik dengan wartawan di KPK. PKS beranggapan insiden dorong mendorong itu bukan kesengajaan.

“PKS mohon maaf. Tidak tahu apa yang terjadi, mungkin dorong mendorong,” kata Kepala Humas PKS Mardani Alisera dalam keterangannya, Selasa (14/5/2013). Saat itu kericuhan terjadi antara ‘pengawal’ Hilmi dan wartawan. Saat Hilmi usai diperiksa KPK, ‘pengawal’ berbatik itu menghalangi wartawan yang ingin mengambil gambar.

Alhasil terjadi dorong mendorong yang berujung pada baku pukul. ‘Pengawal’ Hilmi akhirnya diamankan polisi. Mereka dibawa ke pos polisi terdekat.

“PKS menganggap wartawan kawan seperjuangan. Selalu diprioritaskan dan utama,” tuturnya. Mardani juga menerangkan bahwa pria berbatik itu bukan pengawal. “Bukan pengawal dan dicek tidak ada yang melakukan itu,” tutupnya. (detik.com)

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar