Ratusan Kader PKS Belanja di Pasar Karuwisi




Makassar-  Hari ini (12/05) Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar menyerbu pasar karuwisi untuk belanja. Ini salah satu program PKS untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. Belanja yang dilakukan kader PKS tanpa menawar.

"Ini adalah salah satu aksi nyata kader PKS untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat." Kata Jafar koordinator aksi belanja tanpa menawar. Kader PKS berbelanja di pasar Karuwisi selama 90 menit.

Pada penjual di pasar karuwisi pun mendapat berkah atas kunjungan kader PKS itu. "Dagangan saya diborong oleh PKS, alhamdulillah." Kata Halimah, seorang penjual semangka.

Aksi belanja tanpa menawar ini terbilang unik, kader PKS berbelanja minimal 3 ribu. "Yang jelasnya kader belanjanya harus ada angka 3 nya, mulai 3000, 13.000, 30.000 atau 33.000 dst." Lanjuta Jafar.

Aksi belanja di pasar ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh PKS, hal serupa pernah dilakukan oleh PKS Gowa dan beberapa daerah di Jawa.

Sebelum berangkat ke pasar Karuwisi kader PKS melakukan konsolidasasi di LEC Pampang. Di tempat itu, kader PKS mendapatkan penjelasan tentang update berita terkini tentang PKS
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar