Tamsil Linrung Peduli Pendidikan


Makassar- Hari ini (04/05) Tamsil Linrung mengunjungi SMA 21 di BTP kecamatan Tamalanrea. Kunjungan itu dilakukan karena Tamsil ingin mengetahui langsung kondisi rill sekolah tersebut.

Ketua DPD PKS Makassar, Hasan Hamido yang juga mendampingi Tamsil Linrung saat berkunjung ke SMA 21 mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu kepedulian legislator pusat itu terhadap pendidikan. "Pak Tamsil turun langsung ke sekolah-sekolah, karena beliau ingin melihat langsung bukan hanya mendengar." Kata Hasan Hamido.

Di SMA 21 Tamsil menyumbangkan 2 unit AC untuk perpustakaan dan ruang guru. "Perpustakaan da ruang guru itu harus nyaman." Kata Tamsil disela-sela kunjungannya. Tamsil mengelilingi bangunan sekolah didampingi oleh kepala sekolah, Drs. Fatahuddin.

Drs. Fatahuddin dan guru SMA 12 mengaku senang atas kunjungan Tamsil Linrung. Tamsil berpesan agar siswa dididik dengan baik karena mereka adalah generasi penerus.
Share on Google Plus

About daeng PKS

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar