Alat Sosialisasi Tamsil-Das'ad Bisa Jadi Tas

Makassar (12/6) - Satu lagi ide dari tim pemenangan Tamsil-Das'ad yang patut dicontoh. Setelah mengajak para kandidat walikota dan wakil walikota Makassar untuk tidak memasang spanduk dengan cara memakui pohon, tim pemenangan Tamsil-Das'ad juga mendesain banner yang ramah lingkungan.

Menurut juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das'ad, E. Z. Muttaqien Yunus, ide tersebut dikembangkan sebagai langkah mengurangi dampak pencemaran lingkungan dari atribut Pilwali yang tidak terurus nantinya. “Kami menyadari banyaknya atribut sosialisasi akan berdampak pada pencemaran lingkungan, atribut-atribut itu hanya akan menjadi sampah pasca penggunaan jika tidak terkontrol dengan baik.

Karena itu kami mengembangkan ide mendaur ulang banner menjadi tas yang kami harapkan dapat memberi manfaat," Tim kreatif pemenangan Tamsil-Das'ad, Mustain Ruddin, menerangkan bahwa daur ulang banner menjadi tas terbilang mudah, hanya dengan menggunting banner sesuai pola yang tersedia, maka bisa menjadi tas belanja. "Tinggal dijahit atau pakai lem," tambahnya -- Sent from Fast notepad
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar