Bulan Ramadhan, Tamsil-Das'ad Larang Timnya Kampanye di Mesjid

Makassar (26/6) - Meski dikenal sebagai duet ustad, pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das'ad, bermain sportif dalam hal sosialisasi pencalonannya. Keduanya tidak ingin memanfaatkan mesjid sebagai lahan kampanye.
Hal itu diungkapkan oleh juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das'ad, Irwan, ST di kantor DPD PKS Makassar (26/6). "Kandidat kami tidak akan menjadikan mesjid dan mimbar ceramah sebagai ajang kampanye di bulan Ramadhan. Selain melanggar undang-undang tentang Pemilu, memanfaatkan kesempatan kampanye di dalam mesjid juga sangat tidak etis karena akan menimbulkan gesekan kepentingan golongan tertentu," ungkap legislator DPRD kota Makassar itu.

Dalam wawancaranya di tempat lain, Das'ad Latif mengungkapkan bahwa baik dirinya dan tim, tidak akan memanfaatkan kesempatan di sela-sela ceramah untuk berkampanye.

"Akhir-akhir ini saya mendapat tawaran ceramah begitu banyak. Di sela-sela ceramah, para jamaah sering menanyakan tentang pencalonan diri saya di Pilwalkot, saya katakan bahwa bukan di sini tempatnya. Saya tidak akan menjadikan mesjid sebagai arena untuk meraup dukungan, karena mesjid adalah tempat ibadah dan pembinaan umat," terang Das'ad.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar