Das'ad Ajak Warga Makassar Peduli Keluarga


Makassar (23/6) - Das'ad Latif calon wakil walikota Makassar menghadiri kegiatan RKI (Rumah Keluarga Indonesia) yang diselenggarakan oleh RKI DPC PKS Tamalanrea pagi ini (23/6).

Das'ad yang sebelumnya juga mengikuti senam nusantara mengaku senang dengan kegiatan tersebut. "Ini wujud kepedulian dan perhatian kita kepada keluarga," ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Kedatangan dai kondang itu cukup mengejutkan masyarakat dengan pakaian yang tidak seperti biasanya. Das'ad datang dengan menggunakan topi putih, kaos oblong orange dan celana jeans.

"Saya tidak tahu kalau itu Ustad Das'ad. Gayanya seperti anak muda dan langsung berada di tengah-tengah. Biasanya kan pakai pakain khasnya yang warna putih," ungkap Rahmah, salah seorang pengunjung yang tidak menyangka kehadiran calon wakil walikota ini.

Tita Yunitasari selaku ketua panitia RKI DPC PKS Tamalanrea mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena Das'ad menyempatkan diri mengikuti acara tersebut, "Kami bersyukur Ustad Das'ad bisa hadir bersama masyarakat di sini. Kegiatan ini bentuk perhatian kita pada keluarga. Kita adakan lomba untuk ibu-ibu dan anaknya. Ada lomba rangking satu, kreasi jilbab, dan lomba lari estafet. Untuk kegiatan sosial ada cek kesehatan dan pembagian bibit pohon gratis," ungkap Tita.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar