Das'ad Didukung Guru-Guru Besar Unhas


Makassar (26/6) - Kandidat wakil walikota Makassar, Das'ad Latif, memenuhi undangan memimpin doa dalam acara peresmian Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Hasanuddin di Jalan Kandea (26/6). Sesaat setelah acara, Das'ad terlihat bercakap-cakap dengan para akademisi Unhas perihal pencalonan dirinya mendampingi Tamsil Linrung dalam Pilwali Makassar.

Prof. Veny Hadju, mengungkapkan dukungannya kepada pasangan Tamsil-Das'ad. "Kita menginginkan orang yang akan memimpin Makassar adalah yang punya niat baik dan keinginan yang kuat untuk membenahi Makassar. Kalau Pak Das'ad ini sudah tidak diragukan lagi niat dan keinginannya. Kita dukung Pak Das'ad," kata Asisten Direktur III Program Pasca Sarjana Unhas itu.

Dekan Fakultas Peternakan Unhas, Prof. Syamsuddin Hasan, juga memberi dukungan penuh kepada pasangan Tamsil-Das'ad. "Unhas akan menggerakkan dukungan untuk Tamsil-Das'ad, karena beliau berdua mempunyai sumbangan luar biasa untuk Unhas," ujarnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar