Das'ad Latif Live di SUN TV

 Makassar (21/6) - Calon wakil walikota Makassar, Das'ad Latif, diundang untuk menghadiri siaran langsung dalam acara Sindo Hari Ini di SUN TV dengan tema "Dai di Pentas Pilwali Makassar", pukul 19:00-20:00 WITA (21/6). Turut hadir pengamat politik Azwar Hasan sebagai narasumber yang mendampingi Das'ad Latif.

 Sehubungan dengan statusnya sebagai seorang pendakwah, Das'ad menuturkan tujuannya masuk dalam percaturan politik semata-mata untuk membenahi Makassar agar menjadi lebih baik. "Ketika saya mengajak masyarakat Makassar lewat mimbar, itu tidak ada kekuatannya. Tapi jika saya mengajak masyarakat melalui balai kota, taruhlah untuk menjaga kebersihan, itu tentu ada kekuatannya," ungkap Das'ad.

 Azwar Hasan mengatakan bahwa duet Tamsil-Das'ad merupakan hal yang baru dan menarik dalam sejarah perpolitikan Makassar. "Ini adalah sebuah nuansa baru dalam pentas politik Makassar. Dari segi kapasitas, tidak ada yang meragukan seorang Tamsil Linrung. Ketika Tamsil Linrung berpasangan dengan Das'ad Latif yang notabene adalah dai kondang, saya pikir ini adalah perkawinan politik yang seru," tutur Azwar. -- Sent from Fast notepad
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar