Das'ad Masuk Lorong Sosialisasi Program Makassar Berdaya

Makassar (24/6) - Dalam kunjungannya menyapa warga Kelurahan Lette dan Panambungan, Kecamatan Mariso, kandidat wakil walikota Makassar, Das'ad Latif, berkeliling lorong dan menyapa warga sambil memperkenalkan kartu program Makassar Berdaya.

Das'ad menjelaskan bahwa kartu Makassar Berdaya akan bermanfaat untuk masyarakat kecil jika pasangan Tamsil-Das'ad terpilih nantinya. "Kita akan berikan santunan senilai 1O juta kepada masyarakat yang terbukti kurang mampu untuk modal usaha atau pengobatan. Ini program yang jauh lebih efektif dibanding membagi-bagikan uang secara cuma-cuma tanpa peruntukan yang jelas," kata Das'ad.

Andi, salah seorang masyarakat setempat mengatakan bahwa dia telah bosan dengan janji-janji para politikus, tapi karena Das'ad yang menawarkan program itu, jadinya dia mendukung. "Saya juga senang karena Pak Das'ad tidak bawa-bawa wartawan hanya karena ingin diliput. Pak Das'ad datang apa adanya," tambahnya.

Warga sangat antusias dengan kehadiran Das'ad Latif. Beberapa kali yel-yel "Hidup Tamsil, hidup Das'ad" diteriakkan oleh warga yang mengikuti rombongan Das'ad memasuki lorong.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar