Das'ad Sosok Sederhana yang Senang Masuk Lorong




Makassar (16/6) - Menjadi seorang dai kondang yang melanglang buana berceramah hingga ke negeri Jiran tak membuat Das'ad Latif lupa diri. Das'ad hidup sederhana tanpa berlebih-lebihan. Saat ditemui di kediamannya, Kompleks Graha Lestari Zona A5, Jalan Hertasning Baru, Das'ad tampak membersihkan genangan air sisa cucian mobilnya (16/6).

Asisten pribadi Das'ad, Rahman, menuturkan bahwa Das'ad senang melakukan aktivitas harian yang semestinya dikerjakan oleh asisten jika asistennya berhalangan. "Tadi hampir saja ustad mencuci mobilnya sendiri karena sopirnya tidak datang. Tapi tidak lama setelah ustad menyiram mobilnya, kami datang untuk membantu," ujarnya.

Das'ad Latif juga sosok yang unik dalam berkendara. Dia cenderung senang melintasi lorong-lorong sempit dengan sedan Camry-nya untuk menghindari macet yang sering terjadi di Makassar. Hal itu diungkapkan oleh sopir pribadi Das'ad, Bagas. "Sebelum ikut sama ustad, bos saya yang dulu senang lewat di jalan-jalan protokol dari rumah menuju kantor. Tapi sekarang, bos saya ini unik, senangnya lewat lorong-lorong untuk menghindari macet. Ustad itu orangnya mobile tapi simple," terang Bagas.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar