Didukung Tiga Partai Tamsil-Das'ad Daftar Pilwali Makassar




TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Tamsil Linrung dan Das'ad Latief resmi mendaftar di KPU Makassar, Minggu (2/6/2013).

Pasangan ini diusung oleh PKS, Hanura, dan PBR. Total kursi ketiga partai ini sebanyak sembilan kursi. PKS memiliki 5 kursi, Hanura 3 kursi, dan PBR 1 kursi di DPRD Kota Makassar.

Pasangan ini menjadi pasangan kesepuluh yang mendaftar di KPU Makassar. Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota di KPU Makassar.

KPU akan menutup pendaftaran pada pukul 23.59 Wita. "Kami akan menutup pendaftaran hari ini," kata Nurmal Idrus, komisioner KPU Makassar saat menerima pasangan Tamsil-Das'ad.

Legislator PKS DPR RI, Asmin Amin ikut mengantar pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Tamsil Linrung-Das'ad Latief mendaftar di KPU Makassar, Minggu (2/6/2013).

Asmin merupakan legislator pengganti antarwaktu yang menggantikan posisi Anis Matta yang mengundurkan diri karena terpilih menjadi Ketua PKS.

Selain Asmin, sejumlah legislator PKS Kota Makassar, seperti Iqbal Djalli, Asriadi Samad, legislator Hanura, Sinta Mashita Molina dan Nurmiaty ikut mengantar pasangan ini. Hadir juga fungsionaris dari partai pengusung Tamsil Das'ad baik dari PKS, Hanura, maupun PBR. [tt]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar