Fans Das'ad latif Tidak Golput Lagi

Makassar - Golput bukan barang baru di setiap pemilihan kepala daerah, termasuk di Makassar. Pada Pilgub kemarin, jumlah golput di Makassar mencapai 50 persen. Namun sepertinya jumlah golput pada Pilwali yang akan digelar September mendatang akan berkurang dengan majunya pasangan Tamsil-Das'ad yang diusung oleh PKS, Hanura, dan PBR.

Calon walikota Das'ad Latif menyampaikan bahwa banyak yang menghubunginya dan mengatakan tidak akan golput lagi. "Banyak yang SMS, ada juga via social media, mereka bilang tidak akan golput lagi karena ada pasangan Tamsil-Das'ad," kata Das'ad saat bertemu relawannya di kantor DPD PKS Makassar, hari ini (04/06). Das'ad Latif menambahkan bahwa dirinya siap all out untuk sosialisasi dan pemenangan pasangan Tamsil-Das'ad.

"Kita harus berjuang untuk menang, kita tidak boleh putus asa," ungkap dosen Unhas itu. Das'ad Latif menjadi wakil dari Tamsil Linrung pada Pilwali Makassar dan akan bersaing dengan 9 kandidat lainnya pada Pilwali Makassar yang akan digelar pada bulan September nanti.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar