Ilham: Pilih Walikota yang Suka Masuk Mesjid


Makassar (27/6) - Bakal calon wakil walikota makassar yang juga ketua Da'i Muda Professional Sulawesi Selatan, Das'ad latif, menghadiri acara silaturahim da'i dan pengurus mesjid kota Makassar, Kamis (27/6) di Gedung Islamic Center IMMIM, Jl. Jenderal Sudirman.

Silaturahim yang bertajuk "Pembinaan muballigh menyambut Ramadhan tahun 1434 H" ini dihadiri sekitar 220 muballigh se-Makassar.

Tampak hadir wakil ketua DPP IMMIM, Ahmad M. Sewang, dan walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin, yang membuka acara tersebut secara resmi.

Dalam sambutannya, Ilham mengungkapkan pendapatnya tentang Pilwali September mendatang. "Untuk pencalonan walikota yang akan datang ini menarik karena ada 10 calon dan beberapa dari golongan Ustad, salah satunya hadir bersama kita di sini. Pilihlah walikota yang baik, walikota yang suka masuk mesjid untuk ceramah," tuturnya.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar