Muslim Tionghoa Makassar Dukung Tamsil-Das'ad


Makassar (28/6) - Kepribadiannya yang hangat dan supel membuat pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das'ad, disenangi oleh banyak kalangan. Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) juga ikut menyatakan dukungannya kepada Tamsil-Das'ad. Hal itu disampaikan oleh Ketua Yayasan haji Muhammad Cheng Hoo, Sulaiman Gosalam, di Gedung Islamic Center IMMIM (27/6).
"Das'ad Latif adalah seorang muballigh yang konsisten untuk mendakwahkan Islam dan membawa misi rahmatan lil 'alamin. Beliau juga seorang akademisi yang tentu punya kemampuan manajerial yang mumpuni untuk menjabat sebagai wakil walikota nanti," ungkap Sulaiman Gosalam.
Mantan ketua DPW PITI Sulsel itu menambahkan bahwa duet Tamsil Linrung dan Das'ad Latif merupakan duet yang serasi karena gabungan tokoh nasional, akademisi, dan muballigh.
"Tamsil Linrung sudah berpengalaman di pemerintahan sebagai pimpinan badan anggaran DPRI RI, beliau bisa mengelola keuangan dengan baik. Insya Allah ini adalah pasangan yang tepat dan mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk bersama-sama membenahi kota Makassar," lanjut dosen ilmu kelautan Universitas Hasanuddin itu.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar