Blogger pun mendukung Program Makassar Cyber City

Makassar (12/6) - Menyadari perkembangan dunia yang mengarah pada percepatan informasi yang kian pesat, membuat kandidat walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das'ad memikirkan satu gagasan brilian bernama Makassar Cyber City. Program ini banyak menuai simpati oleh masyarakat Makassar, utamanya para kawula muda yang senang berselancar di dunia maya.

Saat diwawancarai di tengah-tengah aktvitasnya (12/6), seorang mahasiswi menuturkan bahwa ia sangat senang dengan rencana diluncurkannya program tersebut. "Selama ini kalau mau nge-googling mesti cari warnet dulu, atau paling tidak nge-net nya di rumah pakai modem atau di cafe yang ber-wifi. Buat yang pakai smartphone pun masih terbatas aksesnya. Dengan adanya program Makassar Cybi, biaya akses internet bisa dihemat," tutur mahasiswi bernama Liah itu.

Diwawancarai di tempat yang berbeda, Nunu, salah seorang anggota komunitas blogger juga mengungkapkan impiannya sejak dulu yang menginginkan Makassar menjadi bebas koneksi internet. "Program ini sangat bermanfaat, apa lagi bagi blogger yang juga berprofesi sebagai cityzen journalis. Kalau mau buat reportase yang cepat dan akurat mereka dapat mengakses internet dengan cepat," ujar gadis pencinta blog ini.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar