Parpol Pengusung Berikrar Menangkan Tamsil-Das’ad




MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Deklarasi pasangan Tamsil Linrung-Das’ad Latief di Fort Rotterdam, Minggu pagi tadi (2/6), dibubuhi dengan pembacaan ikrar kebulatan tekad parpol pengusung untuk memenangkan pasangan berlatar gabungan politisi-tokoh agama ini.

Seperti diketahui, ada tiga parpol pengusung pasangan ini, yakni PKS, Partai Hanura, dan PBR. Pembacaan ikrar pemenangan ini dilakukan didepan 500-an lebih massa yang turut menyaksikan deklarasi tersebut.

Pembacaan ikrar dituntun oleh salah satu tim pemenangan Tamsil-Das’ad dan diikuti seluruh elit parpol pengusung yang hadir. Elit parpol ini, mewakili seluruh kader parpolnya mengikrarkan janji dan sumpah pemenangan tersebut.

Ikrar tersebut berisi janji dan sumpah para parpol pengusung untuk bekerja mati-matian sekuat tenaga dan mengerahkan segala daya upaya demi memenangkan pasangan Tamsil-Das’ad di Pilwalkot.

Para elit parpol pengusung yang hadir mengucapkan ikrar tersebut diantaranya Ketua dan Sekretaris DPW PKS Sulsel Akmal Pasluddin dan Amru Saher, Ketua dan Sekretaris Bappilu DPW PKS Sulsel Syamsari Kitta dan Asriady Samad, Ketua MPW PKS Sulsel Ariady Arsal, Ketua dan Sekretaris DPD PKS Kota Makassar Hasan Hamido dan Mudzakkir Ali Djamil, Ketua Bidang Pemberdayaan Umat DPD PKS Makassar Iqbal Abdul Djalil, serta elit PKS lainnya.

Dari Partai Hanura, tampak hadir Ketua dan Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel Ambo Dalle dan Imbar Ismail, Ketua DPC Partai Hanura Kota Makassar Jalaluddin Akbar beserta sekretarisnya, dan beberapa elit Partai Hanura lainnya.

Sementara dari PBR, turut hadir Ketua DPC PBR Kota Makassar Sain Al Arifin beserta sekretaris dan elit PBR lainnya.

Usai membacakan ikrar kebulatan tekad tersebut, pasangan Tamsil-Das’ad beserta elit parpol pengusungnya pun bergerak menuju Kanto KPU Kota Makassar di Jalan Antang Raya, untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan Bakal Calon Resmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar