Ratusan Relawan Tamsil-Das'ad sosialisasi di Manggala



Makassar - Ratusan relawan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das'ad, turun ke masyarakat untuk sosialisasi di Manggala. Relawan Tamsil-Das'ad sosialisasi dari rumah ke rumah (15/06).

Aksi yang dimulai sekitar jam 8 pagi sampai jam 12 siang itu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. "Alhamdulillah, masyarakat welcome, mereka meminta atribut dipasang di rumahnya," kata koordinator aksi, Ruslan. Relawan Tamsil Das'ad mengetuk pintu ratusan rumah di Manggala.

"Saya pemilih Tamsil Linrung pada Pemilu 2004 lalu, dan saya juga suka dengan Ustad Das'ad. Pada Pilwali ini insya Allah saya pilih Tamsil-Das'ad," kata Syarifuddin, seorang warga di kompleks Unhas.

Sosialisasi Tamsil-Das'ad yang diusung PKS, Hanura dan PBR ini semakin gencar di masyarakat. Menurut ketua Tim Pemenangan Tamsil-Das'ad, Hasan Hamido, bahwa semua mesin partai bekerja. "Semua mesin partai bekerja untuk sosialisasikan Tamsil-Das'ad," kata Hasan Hamido.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar