Relawan Das'ad Optimis Menang




Makassar (6/6) - Setelah resmi mencalonkan diri sebagai wakil Tamsil Linrung pada pendaftaran Pilwali Makassar, Das'ad Latif mulai gencar mensosialisasikan diri. Salah satunya dengan membentuk tim relawan. Das'ad mengajak tim relawannya pada pertemuan bersama tim pemenangan Tamsil-Das'ad di kantor DPD PKS Makassar, 4 Juni 2013 lalu.

Terlihat komitmen tim relawan Das'ad untuk memenangkan pasangan Tamsil-Das'ad. Seperti yang disampaikan oleh Adi, kawan sejawat Das'ad yang dipercayakan sebagai relawan survei, "Kalau kita bekerja dengan masif, maka 14 kecamatan dan 143 kelurahan di Makassar ini akan kita menangkan," tutur Adi dengan optimis.

Pria muda itu juga menyampaikan bahwa yang kelak menjadi pilihan masyarakat adalah yang paling banyak memberi manfaat, dan Das'ad Latif telah mengambil perannya selama ini sebagai seorang dosen sekaligus dai. "Politik adalah siapa yang baik bagi masyarakat," tambahnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar