Relawan Opera: Warga Mariso Akan Menangkan Tamsil-Das'ad




Makassar (23/6) - Bakal calon wakil walikota, Das'ad Latif, makin gencar bersosialisasi. Kali ini Das'ad menyapa warga Kelurahan Lette dan Panambungan, Kecamatan Mariso, Minggu sore (23/6).

Sudah ada 3 calon yang sebelumnya datang di tempat ini, tapi kedatangan Das'ad sangat berbeda dengan kandidat lainnya. Terlihat masyarakat begitu antusias dengan kehadirannya. Dai kondang ini menyusuri lorong-lorong dan rumah susun seraya menyapa warga dan mensosialisasikan dirinya langsung. "Coba rasa dulu bagaimana kalau ustad memimpin," kata Das'ad.

Menurut Adi, kordinator tim relawan Opera (Organisasi Pemuda Rajawali), masyarakat Kecamatan Mariso sangat respek dengan pasangan Tamsil-Das'ad. "Masyarakat sudah bosan dengan tokoh-tokoh yang ada saat ini. Kita baru jalan selama dua pekan di wilayah ini mensosialisasikan kandidat Tamsil-Das'ad dan respon warga luar biasa sangat positif," ungkap Adi.

Ketua tim relawan Opera menambahkan bahwa timnya akan lebih gencar dalam bersosialisasi dan akan memenangkan pasangan Tamsil-Das'ad.. "Kita akan coba mendekati tokoh pemuda dan masyarakat dan memperkenalkan visi misinya," lanjutnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar