Tamsil-Das'ad Ajak Para Kandidat Ciptakan Pilwali Damai

Makassar (29/6) - Panasnya suhu politik Kota Daeng kini tidak hanya dirasakan di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Merasakan hal itu, kandidat walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das'ad, mengajak para kandidat untuk sama-sama mengupayakan agar Pilwali September mendatang berlangsung damai, jujur, dan adil.

"Ini adalah pesta rakyat, momentum untuk memilih pemimpin terbaik yang dapat dipercaya untuk membawa Kota Makassar ke arah yang lebih baik. Maka, pastikan momentum penting ini tidak tercederai oleh egoisme kelompok," ungkap jubir tim pemenangan Tamsil-Das'ad, Irwan, ST.

Kandidat yang diusung oleh PKS, Hanura, dan PBR ini juga mengajak para kandidat lainnya untuk berkompetisi secara bijak dan bermartabat. "Kecurangan, kekerasan, dan intimidasi hanya akan mencederai proses demokrasi," ujar Irwan.

Menurutnya, kemenangan yang diraih dengan cara-cara yang tidak sportif bisa mempertegas rendahnya integritas dan martabat seorang calon pemimpin. "Kemenangan tidak boleh menghalalkan segala cara. Ayo bersaing secara sehat," sambungnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar