Tamsil-Das'ad Antisipasi Kemacetan Saat Deklarasi dan Pendaftaran



Makassar (31/5) - DPD PKS, DPC Hanura, dan DPC PBR Makassar mempersiapkan deklarasi Tamsil Linrung dan Das'ad Latif sebagai kontestan Pilwalkot Makassar pada hari Minggu, 2 Juni 2013 di Benteng Rotterdam. Pemilihan lokasi deklarasi berdasarkan pertimbangan untuk mengantisipasi kemacetan yang selama ini terjadi saat deklarasi dan pendaftaran kandidat Pilwalkot.

Hal itu disampaikan oleh jubir tim pemenangan Tamsil-Das'ad, E. Z. Muttaqien Yunus, "Kami tidak ingin merepotkan masyarakat dengan membuat kemacetan saat deklarasi dan pendaftaran. Karena itu kami memilih Benteng Rotterdam yang merupakan kawasan car free day."

Deklarasi pencalonan Tamsil-Das'ad dijadwalkan tanggal 2 Juni 2013, pukul 08.00 WITA, kemudian dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU Makassar pada pukul 11.00 WITA.

Selain memilih kawasan car free day, duet Tamsil-Das'ad juga berinisiatif tidak mengerahkan massa yang terlalu banyak untuk mengantar pendaftaran ke KPU. Mengingat arah menuju KPU Makassar terbilang sering dipadati kendaraan.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar