Tamsil-Das'ad Buka Pendaftaran Relawan




Makassar (11/6) - Bertekad memenangkan Pilwali Makassar September mendatang dengan mengoptimalkan segala sumber daya yang ada, tim pemenangan Tamsil-Das'ad membuka pendaftaran Relawan Tamsil Sahabat Das'ad untuk membantu kerja-kerja tim pemenangan mulai hari ini (11/6). Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das'ad, E. Z. Muttaqien Yunus.

Pria asal Sidrap itu menerangkan bahwa pembukaan pendaftaran Relawan Tamsil Sahabat Das'ad adalah langkah kongkrit timnya setelah mendengarkan bejibun permintaan simpatisan yang ingin membantu suksesi pemenangan kandidatnya. "Ini adalah upaya menanggapi banyaknya tawaran dari masyarakat yang ingin bergabung bersama kami," tuturnya.

Muttaqien juga menjelaskan tentang kemudahan yang diberikan kepada calon relawan yang ingin mendaftarkan diri, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran via online atau langsung berkunjung ke markas PKS Makassar. "Melihat mobilisasi masyarakat yang kian tinggi, maka kami menerapkan sistem pendaftaran via online dan manual. Bagi yang berminat dapat melihat informasinya di facebook Tamsil Das'ad dan twitter tamsil_dasad. Sedangkan untuk pendaftaran manual dapat mengunjungi kantor DPD PKS Makassar," terangnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar