Tamsil-Das'ad ingin Makassar Modern yang Manusiawi




Makassar- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tamsil-Das'ad ingin membangun Makassar modern yang manusiawi. Itu salah satu program yang disampaikan Tamsil saat memberikan sambutan di kantor Hanura Makassar.

"Bersama Das'ad Latif, kami akan konsen menata Makassar menjadi kota modern yang ramah dan manusiawi." Ujar Tamsil. Menurut Tamsil permasalahan mendasar yang belum terselesaikan seperti kemacetan, sampah, drainase, kemiskinan, kesehatan dan pendidikan. "Semua ini akan kita catat sebagai masalah yang akan kita benani." Lanjut Tamsil.

Ketua Tim Pemenangan Tamsil - Das'ad, Hasan Hamido mengatakan bahwa semua partai pengusung siap all out untuk memenangkan pilwalkot Makassar. "Kita sudah sepakat untuk all out  memenangkan pasangan Tamsil-Das'ad" Kata Hasan Hamido. Ada sepuluh bakal calon yang mendaftarkan diri di KPUD Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar