Tamsil-Das'ad Maju Berdasarkan Hasil Survei Signifikan

Makassar (2/6) - Tamsil-Das'ad menerangkan alasan kesiapannya maju dalam Pilwali Makassar karena berdasarkan hasil survei yang signifikan. Hal itu diungkapkan Tamsil dalam konferensi persnya usai mendaftar di KPU Makassar siang ini (2/6).

"Saya selalu mendorong kader-kader muda yang ada di Sulawesi Selatan yang memang sudah lama bersosialisasi. Ternyata dalam perkembangannya dari hasil survei dan musyawarah partai menyatakan bahwa saya yang lebih diharapkan untuk maju. Selama ini, musyawarah adalah hasil keputusan terbaik dalam partai kami dan kami menghargai itu," terang Tamsil.

Tamsil optimis akan memenangkan Pilwali nanti bersama pasangannya Das'ad Latif. "Kami tidak ingin maju kalau tidak didasarkan hasil survei. Saya surveyor minded. Tren survei menyatakan bahwa kami layak maju dan terpilih karena didukung oleh tokoh yang sangat memenuhi kualifikasi seperti Ustad Das'ad," tambahnya
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar