Tamsil-Das'ad Mendaftar, Makassar Tidak Macet.





Makassar- Sudah berapa hari ini beberapa jalur di Makassar macet disebabkan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar di kantor KPUD Makassar. Hari ini, Tamsil-Das'ad mendaftarkan diri di KPUD tapi tidak membuat macet jalanan.

"Kita tidak mengarahkan massa yang banyak untuk mengantar calon kandidat ke KPUD karna tidak ingin terjadi kemacetan." Kata Jubir tim pemenangan Tamsil-Das'ad, E.Z Muttaqien Yunus. Pria yang akrab disapa Aking ini juga menambahkan bahwa salah satu alasan dipilihnya Fort Rotterdam sebagai tempat acara deklarasi untuk menghindari kemacetan. "Kita tidak mau merepotkan masyarakat." Lanjutnya.

Ratusan massa yang mengantar Tamsil-Das'ad ke KPUD juga terlihat tertib di jalanan, mereka tidak ugal-ugalan.

Mamat seorang sopir pete-pete jalur Antang sentral mengaku senang dengan massa Tamsil-Das'ad. "Nah kalau begini kan bagus, tidak macet, mata pencaharian kami tidak ternganggu." Ungkap Mamat.

Dengan mengantongi dukungan 9 kursi parlemen dan mesin partai yang berjalan baik, Tamsil-Das'ad yakin bisa memenangkan pilwakot Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar