TAMSIL-DAS’AD PERJUANGKAN NASIB GURU



Makassar- Salah satu program pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Tamsil-Das’ad jika terpilih adalah memperjuangkan nasib guru di Makassar. Hal itu disampaikan Tamsil Linrung saat orasi politik pada deklarasi pasangan di Fort Rotterdam hari ini (02/06).

“Kita akan memperjuangkan pendidikan di Makassar, pendidikan berkualitas bisa terwujud jika para guru sejahtera.” Kata Tamsil di depan ribuan pendukungnya. “Jadi tidak ada lagi guru yang bekerja sambilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.” Lanjutnya disambut teriakan “Hidup Tamsil-Das’ad” dari para pendukungnya.

Tamsil dan Das’ad tampil duet dalam orasi politiknya, Das’ad mengaku senang bisa mendampingi Tamsil Linrung dari PKS, walaupun awalnya dia kaget ketika dilamar oleh PKS. “Tamsil ingin berpasangan dengan akademisi dan saya adalah seorang dosen, makanya cocok.” Kata Das’ad.

Tamsil-Das’ad adalah paket ke 10 yang mendaftarkan dirinya sebagai calon wakikota dan wakil walikota di KPUD Makassar. Tamsil-Das’ad mengantongi dukungan Sembilan kursi parlemen. PKS lima kursi, Hanura 3 kursi dan PBR 1 kursi.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar