Tamsil Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Ulil Albab UNM


Makassar (8/6) - Menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan positif seperti silaturahim dengan masyarakat sudah menjadi kebiasaan kandidat walikota Makassar, Tamsil Linrung. Hari ini (8/6) Tamsil menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh majelis taklim Ulil Albab dan Al Madinah di Mesjid Ulil Albab kampus UNM Parangtambung.

Para ibu majelis taklim senang dengan kehadiran Tamsil di tengah-tengah mereka. "Kami merasa bersyukur dan bahagia Pak Tamsil bisa datang di UNM," tutur ketua majelis taklim Al Madinah Malengkeri, Hj. Titi Rusbiati Usman.

Titi yang pernah menempuh pendidikan di almamater yang sama dengan Tamsil itu merasa terkesan. "Ini seperti reunian dengan Pak Tamsil," guraunya.

Tamsil Linrung juga diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Tamsil menerangkan bahwa seorang pemimpin harus memberikan keteladanan agar dicintai rakyatnya. "Pemimpin harus memberi kenyamanan untuk sekitarnya, itu yang dianjurkan oleh Rasulullah," jelas Tamsil.

Tamsil pun menyampaikan kepada hadirin tentang kesediaannya untuk menyupport semua kegiatan majelis taklim yang akan diadakan nantinya di Mesjid Ulil Albab UNM.

Ceramah Isra Mi'raj diisi oleh Ust. Mujetaba Mustafa. Beliau memaparkan tentang pentingnya kepemimpinan yang mengutamakan lingkungan sosial.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar