Tamsil: Usungan Golkar Tidak Sulit Dikalahkan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Tamsil Linrung- Das’ad Latief sesumbar memenangkan Pilwalkot Makassar dengan satu putaran meski harus bersaing dengan sembilan kandidat lainnya. “Saya yakin dengan adanya koalisi besar dan dukungan simpul-simpul pemenangan dan organisasi meyakini saya Pilkada Makassar hanya 1 putaran,” kata Tamsil saat makan siang dengan sejumlah wartawan di rumah makan sop saudara Jalan AP Pettarani, Minggu (2/6). Tamsil, juga menjelaskan kalau semua kandidat yang akan bertarung memiliki kelebihan dan kekurangan.

Bahkan da kandidat wali kota yang memiliki elektabilitasnya tinggi, namun setelah berpasangan elektabilitasnya turun dan begitu pula sebaliknya. “Kami akui calon Golkar lebih dulu bersosialisasi, namun setelah penetapan wakil, calon Golkar tidak sulit untuk dikalahkan,” kata Tamsil yang juga anggota DPR RI ini dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Diketahui, Golkar mengusung pasangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SUKA) di Pilwalkot Makassar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar