Tiga Agenda Presiden PKS di Makassar



Makassar (8/6) - Presiden PKS, Anis Matta, akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada hari Minggu (9/6). Soekarno muda itu akan menjalankan serangkaian kunjungan selama berada di Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPRD Kota Makassar, Irwan, St. "Agenda Pak Anis selama di Makassar ada 3. Pertama, pembekalan caleg se-Sulsel di CCC. Kedua, temu tokoh masyarakat dan pemuka-pemuka agama kota Makassar di Clarion. Ketiga, silaturrahim dengan akademisi perguruan tinggi," terangnya.

Erat kaitannya dengan suksesi pemenangan Tamsil Linrung dan Das'ad Latif pada Pilwali September mendatang, pria yang juga dipercayakan sebagai juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das'ad itu menyampaikan bahwa Anis Matta akan memperkenalkan kandidatnya kepada tokoh dan pemuka agama yang hadir dalam acara silaturahim.

"Selebihnya Pak Anis akan mengevaluasi progress tim pemenangan yang sudah bekerja kurang lebih sebulan," tambahnya.

Irwan juga menuturkan bahwa selain tim lokal yang bekerja untuk pemenangan Tamsil-Das'ad, juga ada tim dari Jakarta yang akan membantu tim pemenangan di Makassar. Hal itu sebagai bentuk dukungan DPP PKS untuk pemenangan Tamsil-Das'ad.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar