Tim Pemenangan Tamsil-Das'ad : Ada 100 Gagasan Untuk Benahi Makassar


Makassar (5/6) - Salah satu bentuk kesiapan tim pemenangan Tamsil - Das'ad dalam menghadapi Pilwali Makassar September mendatang ialah merampungkan gagasan- gagasan brillian untuk membenahi Makassar.

Kabarnya gagasan itu akan diperkenalkan tidak lama lagi. "Kami punya 100 gagasan untuk membenahi Makassar yang akan kami sosialisasikan dalam waktu dekat ini," terang juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das'ad, E. Z. Muttaqien Yunus.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Humas DPW PKS Sulsel ini juga menuturkan tentang sumber inspirasi tim pemenangan Tamsil-Das'ad sehingga dapat merumuskan ide-ide cemerlang untuk mengatasi segudang persoalan di Makassar.

"Kami mendengarkan aspirasi dari masyarakat terkait permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Makassar selama ini, lalu kami bahas bersama dengan kandidat, tokoh masyarakat akademisi dan cendekiawan untuk menyusun gagasan membenahi makassar," tambahnya.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar