Tim Tamsil-Das'ad Optimis Satu Putaran

Makassar (6/6) - Tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Tamsil Linrung dan Das'ad Latif, optimis duet yang diusung oleh tiga partai, yakni PKS, Hanura, dan PBR ini akan memenangkan Pilwali Makassar dengan satu putaran. Pasalnya, selain didukung popularitas calon, tim pengusung pun dalam kondisi solid.

"Kami sangat yakin Pilwalkot yang digelar September mendatang hanya akan berlangsung satu putaran dan pemenangnya adalah pasangan Pak Tamsil-Kak Das'ad," kata juru bicara tim pemenangan Tamsil-Das'ad, E. Z. Muttaqien Yunus.

Ketika ditanyakan langkah apa yang telah dilakukan untuk suksesi pemenangan kandidatnya, ketua Humas DPW PKS Sulsel ini menerangkan bahwa seluruh tim telah mulai mensosialisasikan pasangan Tamsil-Das'ad di tengah-tengah masyarakat. "Kami juga telah menyiapkan beberapa langkah kejutan untuk menyambut kemenangan nanti," tambahnya.

Pasangan kandidat wali kota dan wakil wali kota Makassar Tamsil Linrung dan Das'ad Latif akan memenangkan pesta demokrasi September mendatang tanpa dua putaran jika berhasil mendulang suara sebanyak 30% dari jumlah penduduk Makassar sekitar 1,4 juta jiwa.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar