1000 Warga Banjiri Markas Petarung Tamsil-Das'ad

Makassar (17/7) - Tamsil-Das'ad menggelar acara peresmian Markas Petarung (Persaudaraan Tamsil Linrung) di Jalan A. P. Pettarani (17/7). Acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini dihadiri oleh sekitar 1000 warga yang tergabung dalam berbagai komunitas di Makassar.

Tampil menyampaikan testimoni, Ahmad Akbar, ketua RAPI Makassar. Dia menyatakan bahwa RAPI Makassar siap all out untuk memenangkan pasangan usungan PKS, Hanura, dan PBR ini. "Kami mendukung penuh Tamsil-Das'ad, di Makassar ada 600 KK yang aktif di RAPI," kata Ahmad Akbar.

Relawan pete-pete yang diketuai Ali Solihin juga menyampaikan dukungannya di atas panggung. Tak ketinggalan, komunitas tukang bentor turut eksis mendukung Tamsil-Das'ad.

"Tukang bentor bisa tonji. Nassami kita dukung Tamsil-Das'ad. Tau bajika. Tunggumi, nanti banyak tommi bentor yang pakai stikker Tamsil-Das'ad. Nassami," teriak Dg. Pasimbung, perwakilan komunitas tukang bentor, yang disoraki oleh tukang bentor lainnya.

Terlihat ada puluhan bentor di parkiran Markas Petarung dengan branding Tamsil-Das'ad menyaingi 1500 pete-pete berbranding sama. Hadir juga komunitas pasar lokal, Solata Community, majelis taklim, dan genk motor dalam acara tersebut.

Menjelang sholat isya, Das'ad Latif mengingatkan para pendukungnya untuk tetap melaksanakan sholat tarawih sepulang dari acara tersebut. "Jangan laloki' tidak sholat tarwih cuma gara-gara datang di acara ini. Mari kita sama-sama berdoa untuk kemenangan Tamsil-Das'ad, untuk kebaikanta semua," tuturnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar