Ada Tamsil Mania di Mannuruki

Makassar - Dukungan kepada Tamsil Linrung terus mengalir dari berbagai kalangan. Setelah relawan pete-pete dan komunitas tukang bentor yang menyatakan dukungannya, tiba giliran ibu-ibu rumah tangga di Jalan Mannuruki. Mereka mendeklarasikan diri sebagai Tamsil Mania ketika dikunjungi oleh Tamsil hari ini (18/7).

Dg. Intang, ketua Tamsil Mania, mendampingi Tamsil berorasi di depan warga Mannuruki. "Inimi calon walikotata. Punya program bantuan modal usaha 10 juta per keluarga. Ibu-ibu rumah tangga di Mannuruki bersatu dukung Pak Tamsil," teriak Dg. Intang disambut tepuk tangan para IRT.

Dalam orasinya, legislator Senayan 2 periode ini menerangkan bahwa dirinya akan memberikan peluang kepada ibu-ibu rumah tangga untuk mengembangkan usaha kuliner tradisional ketika terpilih kelak.

"Rumah jabatan walikota nanti harus selalu menyediakan makanan tradisional. Jadi ketika ada tamu dari luar Makassar, mereka bisa mencicipi makanan tradisional kita yang diambil dari buatan ibu-ibu rumah tangga," ungkap Tamsil.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar