Baru Dibuka, Puluhan Warga Mendaftar Lomba Ceramah Mirip Das'ad

Makassar - Lomba ceramah mirip Das'ad Latif yang dilaksanakan oleh salah satu tim pemenangan Tamsil-Das'ad yaitu Tim MAWAR, sangat diminati oleh masyarakat. Ini terbukti dengan antusiasme warga yang datang mendaftar di sekretariat panitia di Markaz Petarung, Jalan Pettarani. Berbagai latar belakang warga ikut mendaftar, ada guru, mahasiswa, fotografer dll.

Abdurrahman yang berprofesi sebagai fotografer punya alasan tersendiri untuk ikut dalam lomba ceramah mirip Das'ad. "Saya ingin mendakwahi para calon walikota sekaligus memberi motivasi dan ingin mengembangkan bakat ceramah," katanya.

Lomba ceramah mirip Das'ad ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2013 dengan total hadiah 15 juta rupiah dan paket umroh.

Tak hanya lomba ceramah mirip Das'ad, tim pemenangan usungan PKS, Hanura, dan PBR ini juga menggelar lomba kuliner tradisional di setiap kecamatan pada tanggal 27 Juli hingga 3 Agustus 2013.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar