Blusukan di Kanal, Tamsil Ingin Jadikan Kanal Tempat Rekreasi

Makassar - Calon walikota Makassar, Tamsil Linrung pagi ini blusukan di sekitaran kanal Rappocini (05/07). Tamsil mengatakan jika nanti terpilih menjadi walikota, pasangan Tamsil-Das'ad akan menjadikan kanal sebagai tempat rekreasi. "Kanal akan dibersihkan dan dijadikan tempat rekreasi. Itu akan meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Tamsil di depan ratusan warga Rappocini. "Di pinggir kanal nantinya kita tanami pohon," lanjut Tamsil Linrung.

Menurut Tamsil, kanal bisa dijadikan tempat rekreasi jika kanal itu bersih dan nyaman. Dan nantinya jika jadi tempat rekreasi itu akan meningkatkan ekonomi masyarakat yang tinggal di sekitar kanal. "Kita akan membuat kanal nyaman bagi masyarakat, memberi manfaat bukan menjadi sumber penyakit dan banjir," kata Tamsil.

Tamsil menambahkan, untuk membuat kanal bersih dan nyaman, tanggung jawab kebersihan lingkungan nantinya akan diserahkan langsung kepada kelurahan untuk bertanggung jawab dan rutin dievaluasi. "Kelurahan yang berprestasi akan dikasih award," pungkas Tamsil

"Kanal kota Makassar saat ini tampak kotor dan kurang menyenangkan akibat adanya beberapa sampah, endapan yang terdapat di dasar kanal pun menjadikan aliran air di kanal tidak berjalan dengan baik," kata Pimpinan Banggar tersebut.

Pada kesempatan itu, Tamsil menyempatkan keliling lorong dan menyapa warga di sekitaran kanal. Ratusan warga menyambut dengan sorak "Tamsil walikotaku, hidup Tamsil-Das'ad."
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar