Das'ad Belanja Peralatan dan Benahi Posko Sendiri

Makassar - Senin siang (15/7), dai kondang Das'ad Latif, mengisi waktu luang dengan belanja peralatan posko pemenangannya di Grand Toserba Pengayoman. Das'ad terlihat memilah-milih sendiri peralatan untuk posko.

Usai berbelanja, Das'ad bergegas menuju posko pemenangan untuk membantu timnya membenahi posko. Kandidat doktor ilmu komunikasi ini juga berinisiatif untuk mengecat tembok dan memasang kabel colokan listrik sendiri.

Endi, asisten pribadi Das'ad menuturkan bahwa pasangan Tamsil Linrung ini memang sering melakukan beragam aktivitas sebagaimana masyarakat biasa tanpa memperhatikan statusnya sebagai dai kondang.

"Ustad itu orangnya tidak suka merepotkan orang. Kalau bisaji dia kerjakan sendiri dan tidak adaji agendanya, pasti dia kerja sendiri," ungkapnya. Baru-baru ini Das'ad juga kepergok mencuci mobil sendiri karena sopirnya berhalangan datang.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar