Das'ad Nostalgia di Bakso Total

Makassar - Usai membawakan ceramah tarwih di rumah salah seorang juragan Pasar Sentral di Jalan Laiya (23/7), Das'ad Latif mengajak tim pemenangannya menikmati jajanan Bakso Total di Jalan Gunung Merapi.

Sambil bergurau dengan para pengunjung, dai kondang itu menceritakan bahwa dulunya dia sering makan bakso di tempat itu. "Ini bakso favorit saya dulu waktu SMA," katanya.

Gatot Subroto, pemilik Bakso Total merasa senang karena Das'ad mau mampir mencicipi dagangannya. "Saya sering dengar ceramah Ustad. Ustad itu orang hebat, calon wakil walikota. Saya dukung Ustad," sebut Gatot dengan logat jawanya.

Niar, salah seorang pembeli, mengungkapkan rasa simpatinya kepada Das'ad yang tidak gengsi menikmati makanan pinggir jalan. "Tidak kusangka Ustad mau makan di sini. Warung kecil-kecilan. Bisa jadi contoh untuk pemimpinta. Tidak gengsi makan makanan rakyat biasa," tuturnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar