DPC PKS Tamalanrea Bagi-Bagi Takjil Ala Tamsil-Das'ad

Makassar (11/7) - DPC PKS Tamalanrea membagi-bagikan takjil buka puasa kepada warga Makassar yang lalu lalang di sekitar gerbang BTP. Ada sekitar 500 takjil berlabel Tamsil-Das'ad.

Ketua DPC PKS Tamalanrea, Adam Zulfikar, mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini untuk memudahkan warga Makassar, khusunya BTP, yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

"Ada sekitar 500 takjil yang kami bagikan hari ini. Kami berharap kegiatan ini bisa membantu warga Makassar, terkhusus warga BTP, yang ingin berbuka puasa saat kumandang adzan tapi belum sampai di rumah karena terjebak macet. Ini juga untuk mengingatkan warga tentang pentingnya berbagi saat bulan Ramadhan," jelasnya.

Adam juga menuturkan bahwa agenda tersebut akan dilaksanakan 3 putaran. "Insya Allah ini bukan yang pertama dan terakhir. Akan ada 3 putaran. Pekan depan kami upayakan untuk kembali berbagi dengan warga Makassar," tambahnya.

Warga yang lalu lalang terlihat ada yang keheranan saat menerima takjil buka puasa ala Tamsil-Das'ad. Ada juga yang tersenyum sambil mengungkapkan rasa salutnya. "Kreatif tawwa timnya Tamsil-Das'ad. Baru saya dapat ada kandidat yang bagi-bagi pa'buka di tengah jalan," ujar salah seorang warga dari atas motornya.


Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar