Guru: Das'ad Sosok yang Cerdas

Makassar - Senin siang (1/7), Das'ad Latif memenuhi undangan ceramah di Mesjid Mubarak, Pasar Butung. Das'ad tetap komitmen dengan janjinya untuk tidak memanfaatkan mimbar ceramah sebagai lahan kampanye.

Salah seorang jamaah menuturkan rasa simpatinya kepada Das'ad yang membawakan ceramah tanpa embel-embel politik. "Biasanya kalau musim Pemilu, para kandidat heboh giliran ceramah di mesjid. Saya pikir tadi Ustad sudah berubah karena sekarang jadi calon wakil walikota. Ternyata salah. Ustad tetap berceramah seperti dulu, tidak ada unsur politik," ujar Haji Bau.

Usai membawakan tausiah, kandidat doktor ilmu komunikasi politik ini bersilaturahim dengan para pengunjung Pasar Butung dan tanpa disangka bertemu dengan mantan guru SMP di Pekkabata, Pinrang.

"Das'ad orangnya cerdas waktu sekolah. Tidak nyangka sekarang dia sudah jadi calon wakil walikota. Saya dukung anak didik saya maju," ujar Ibu Wardah.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar