HIPKI Siap Memenangkan Tamsil-Das'ad

Makassar - Himpunan Pengusaha Kayu Indonesia (HIPKI) Sulsel menggelar acara deklarasi dukungan atas calon walikota dan wakil walikota Makassar, Tamsil-Das'ad, di Hotel Clarion (27/7). Acara yang dirangkaikan dengan agenda buka puasa bersama ini dihadiri oleh sekitar 1000 pengurus HIPKI se-Sulawesi Selatan.

Sahabuddin, Ketua DPP HIPKI, dalam sambutannya menghimbau seluruh pengurus HIPKI untuk memperjuangkan Tamsil-Das'ad menang di Pilwali. "Saya berharap segenap pengurus dan anggota HIPKI Sulsel bersatu padu untuk mengerahkan seluruh keluarga yang tinggal di Makassar agar memilih Tamsil-Das'ad," ungkapnya.

Mulyadi, Ketua HIPKI Sulsel, menilai bahwa duet Tamsil-Das'ad adalah yang paling pas untuk memimpin Makassar. "Pak Tamsil merupakan salah satu putra terbaik yang kompeten memimpin Makassar. Visi misinya bagus, apalagi program Makassar berdaya sangat cocok untuk pengusaha. Pasangannya juga bagus, seorang muballigh yang paham politik. Selama ini kan belum ada pemimpin Makassar yang paham agama. Saya yakin mereka mampu membawa perubahan di kota Makassar," ungkapnya.

Acara deklarasi dukungan HIPKI ini diakhiri dengan penandatangan MoU dukungan HIPKI Sulsel.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar