Idrus Paturusi: Jika Das'ad Terpilih, Itu Suatu Kebanggaan untuk Unhas

Makassar - Dukungan atas pencalonan Das'ad Latif di Pilwali terus mengalir dari berbagai pihak. Saat ditemui pada acara buka puasa Pascasarjana Unhas (23/7), Prof. Idrus Paturusi, Rektor Universitas Hasanuddin, menyatakan dukungan kepada Das'ad.

"Kami mendukung Pak Das'ad maju, sudah ada izin yang kami keluarkan. Mudah-mudahan bisa terpilih. Kalau terpilih, itu suatu kebanggaan buat kita," tuturnya.

Dukungan juga mengalir dari guru-guru besar Unhas lainnya. Belum lama ini, Prof. Mursalim, Direktur Pascasarjana Unhas, mengungkapkan bahwa sudah selayaknya Das'ad mendapat dukungan dari para akademisi Unhas karena statusnya sebagai dosen di kampus itu. "Pak Ustad orang Unhas, maka Unhas harus mempromosikan Bapak," katanya.

Prof. Veny Hadju, Asisten Direktur III Program Pascasarjana Unhas, juga turut mendorong Das'ad maju di Pilwali. "Kita menginginkan orang yang akan memimpin Makassar adalah yang punya niat baik dan keinginan yang kuat untuk membenahi Makassar. Kalau Pak Das'ad ini sudah tidak diragukan lagi niat dan keinginannya. Kita dukung Pak Das'ad," ungkap Prof. Veny.

Sejak deklarasi pencalonan dirinya mendampingi Tamsil Linrung di Pilwali, kandidat yang diusung oleh PKS, Hanura, dan PBR ini gencar melibatkan guru-guru besar Unhas dalam penyusunan visi-misinya sebagai solusi pembenahan Makassar.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar