Karena Cinta, Warga Antang Pajang Foto Tamsil Sekeluarga di Rumah

Makassar (12/7) - Tamsil Linrung dikenal sebagai sosok yang ramah dan punya rasa kepedulian yang tinggi. Saat ditemui oleh tim Tamsil-Das'ad, Dg. Malia, warga Pannara Antang, menceritakan bagaimana dia mengenal sosok Tamsil sambil memperlihatkan foto Tamsil dan keluarga yang terpajang di ruang tamunya.

"Pak Tamsil itu orangnya baik. Kehidupan saya banyak dibantu oleh dia. 5 tahun lalu, Pak Tamsil kasi saya modal 5 juta untuk mengembangkan usaha jualan songkolo. Alhamdulillah dengan hasil usaha itu anak-anak saya bisa sekolah dan saya bisa memperbaiki rumah," ungkap Dg. Malia.

Menurut ibu 4 orang anak ini, dana bantuan permodalan tersebut dirasakan sangat bermanfaat dan pengembaliannya sangat ringan. "Pengembaliannya sangat ringan karena tidak dikenakan bunga sepeser pun. Saya cicil sedikit demi sedikit ke lembaga Tali Foundation yang dikelola Pak Tamsil," Dg. Malia menambahkan.

Tali Foundation adalah lembaga sosial kemanusiaan yang digarap Tamsil Linrung sejak beberapa tahun lalu. Lembaga ini mempunyai program Tali Berdaya, yakni pemberian modal usaha kepada masyarakat kecil. Program inilah yang nantinya akan diterapkan Tamsil dalam segmen yang lebih luas jika terpilih sebagai walikota dan diberi nama Makassar Berdaya.

Di akhir wawancara, Dg. Malia mengungkapkan harapannya agar Tamsil bisa menjadi walikota Makassar. "Kami sekeluarga sangat mencintai Pak Tamsil. Mudah-mudahan Pak Tamsil bisa menang supaya semakin banyak yang bisa dia bantu. Belum jadi walikota saja Pak Tamsil sudah bantu kita, apalagi kalau menjabat nanti," tambahnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar