Menuju Makassar Sehat, Tim Kesehatan Tamsil-Das'ad Layani 2116 KK

Makassar - Tim medis yang dibentuk oleh Tamsil-Das'ad terus bekerja melakukan pelayanan kesehatan ke berbagai penjuru Makassar. Setiap hari mereka mengunjungi kelurahan dan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga. Selain itu, tim ini juga memberikan layanan sunat gratis bagi anak-anak. Sejak bergerak 2 pekan yang lalu, tim kesehatan Tamsil-Das'ad sudah melayani sebanyak 2116 KK di Makassar.

dr. Zainal Abidin, koordinator tim kesehatan mengaku upaya ini dilakukan untuk mewujudkan salah satu program Tamsil-Das'ad, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga sehingga terwujud Makassar kota yang sehat. "Setiap hari dari pagi hingga sore kami keliling Makassar, masuk ke lorong-lorong untuk melayani warga," ungkapnya (18/7).

Menurut Zainal, penerimaan masyarakat sangat baik terhadap program layanan kesehatan gratis Tamsil-Das'ad. "Sejauh ini, masyarakat begitu antusias dengan program kita. Kami menargetkan dalam 2 bulan ke depan, kami telah melayani 20 ribu KK di seluruh kelurahan. Berikutnya program Makassar sehat akan dilaksanakan di kecamatan Biringkanaya, Tamalanrea, dan Tamalate,"

Dg. Kebo, salah seorang warga yang memeriksakan kesehatannya hari ini di kecamatan Tallo, mengaku senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis Tamsil-Das'ad. "Alhamdulillah bisaki berobat gratis. Mudah-mudahan ini program berjalan terus," katanya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar