Meski Hujan, Das'ad Tetap Blusukan

Makassar - Hujan yang mengguyur kota Makassar, Sabtu sore (6/7), tak membuat Das'ad Latif berpangku tangan tanpa bersilaturahim dengan warga dan mensosialisasikan dirinya. Hal ini menunjukkan bahwa dia betul-betul serius untuk memenangkan Pilwali Makassar September mendatang. Pada umumnya memang siapa yang paling banyak bersilaturahim dengan warga, maka dialah yang akan mendulang simpati warga.

Kali ini, Das'ad memilih lokasi blusukan di Sentral dan MTC. Di tengah ramai riuhnya jantung kota Makassar, pasangan Tamsil Linrung ini disambut antusias oleh para pengunjung dan pedagang.

Akbar, warga Jalan Muh. Yamin yang kesehariannya bertugas menjaga toko di Sentral mengatakan bahwa dia akan memilih Das'ad karena sesuai dengan hati nuraninya. "Saya pilih Ustad karena sesuai dengan hati nurani saya," katanya.

Ada juga Narti, pengunjung MTC yang tinggal di Biringkanaya yang meyakini bahwa Das'ad akan mendulang suara para ibu majelis taklim. "Kak Das'ad biasa ceramah di majelis-majelis taklim. Pasti sebagai sesama muslim didukung. Kita pilih pemimpin amanah," sebut Narti.

Dukungan bagi dai kondang ini tak hanya mengalir dari warga Makassar. Hasnawati, pengunjung MTC dari Papua yang menjadi anggota Tafaddal (Ikatan Fans Das'ad Latif) juga mengungkapkan dukungannya kepada Das'ad. "Saya suka dengar ceramah Ustad lewat VCD. Kita dukung dari Papua," demikian ujar Hasnawati.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar