Nasu Likku Menarik Perhatian Tamsil

Makassar- Ada satu masakan yang menarik perhatian Calon Walikota Makassar, Tamsil Linrung pada lomba masak Tamsil-Das'ad di Biringkanya (30/07). Tamsil mengaku sangat akrab dengan masakan tersebut. Masakan yang dimaksud adalah nasu likku. Nasu likku adalah kuliner khas Sulawesi Selatan, masakan ayam yang dibumbui dengan lengkuas.

"Wah saya sangat tertarik dengan masakan ini, dulu sangat akrab dengan nasu likku ini." Kata Tamsil, "Saya pesan ini untuk di bungkus." Lanjut Tamsil Linrung.

Lomba masak Tamsil-Das'ad yang diadakan di Biringkanaya diikuti oleh 40 kelompok ibu rumah tangga, dan uniknya tema lomba masak kali ini adalah masakan berbahan utama beras. Sebelumnya di Tamalanrea, lomba masak Tamsil-Dasad berbahan utama pisang.

Peserta antusias mengikuti acara tersebut selain karena ada hadiah juga karena yang menjadi MC pada acara lomba masak tersebut adalah artis ibu kota, Ali "Coboy" Mustafa.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar