One Day Response untuk Makassar Nyaman dalam Pelayanan Publik

Makassar - Tamsil-Das'ad maju di Pilwali Makassar dengan membawa visi Makassar nyaman. Salah satu aspek yang ingin dibenahi oleh kandidat bernomor urut 6 ini adalah terkait masalah pelayanan publik. Hal itu tertuang dalam gagasan One Day Response.

"Sebagai pelayan rakyat, pemerintah harus lebih banyak mendengarkan aspirasi mereka. Setiap masukan, saran, dan keluhan masyarakat harus direspon pada hari yang sama. Kami akan menjalankan program One Day Response agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang memuaskan," ungkap Tamsil Linrung.

Duet tokoh nasional dan akademisi ini juga akan memperbanyak ruang aspirasi bagi masyarakat. Rumah jabatan gubernur akan dibuka 24 jam agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya kapanpun. Tak hanya itu, telepon, sms, website, facebook, dan twitter juga akan difungsikan oleh Tamsil-Das'ad sebagai media aspirasi warga Makassar. Bahkan ada program walikota dan wakil walikota mendengar lewat radio.

"Rumah jabatan walikota adalah rumah rakyat, siapapun bisa masuk ke sana asal mengikuti aturan yang berlaku. Kita akan buka rujab walikota 24 jam agar masyarakat bisa menyampaikan keluhannya di sana. Media elektronik dan media sosial juga dapat dimanfaatkan oleh warga untuk berdialog dengan kami," terang Tamsil.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar