Pelukis Hadiahi Tamsil Sebuah Karikatur

Makassar - Calon Walikota Makassar, Tamsil Linrung mendapatkan hadiah lukisan karikatur dirinya dari seorang pelukis saat silaturahim di rumah seorang relawan di Tamalanrea (30/07). Aden, pelukis yang tinggal di Kakatua itu rela mengejar Tamsil sampai di Tamalanrea demi memberikan hadiah tersebut.

"Ini bentuk dukungan saya kepada pak Tamsil, beliau calon terbaik dan itu kinerjanya sudah terbukti." Kata Aden. Pekerja seni tidak meragukan politisi yang populer dengan tage line politik untuk kemanusiaan.

Aden mengaku pernah dibantu oleh Tamsil saat istrinya hendak melahirkan anak pertama. "Saat itu kondisi kami terdesak, istri saya mau melahirkan pertama, dari teman saya dapat nomor Tamsil Linrung, saya pun langsung menghubunginya." Kata Aden. "Tamsil langsung respon dan meminta sektetarisnya untuk mengirim biaya persalinan lewat rekening." Aden mengisahkan.


Tamsil mengaku senang dengan lukisan karikatur dirinya, "Ini lukisan yang indah. Terima kasih." Ungkap Tamsil. Suasana itu membuat beberapa warga yang hadir mengusap air mata.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar