Pengusaha Kayu Dukung Tamsil-Das'ad

Makassar - Dukungan kepada pasangan Tamsil-Das'ad terus mengalir, hari ini (14/7). Himpunan Pengusaha Kayu Indonesia (HIPKI) Sulawesi Selatan menyatakan dukungannya. Bertempat di hotel Boulevard pengurus HIPKI melakukan silaturahim dengan Tamsil-Das'ad sekaligus pernyataan dukungan.

Menurut sekretaris HIPKI Sulsel, Nawir mengatakan bahwa salah satu indikator HIPKI mendukung Tamsil-Das'ad karena ikatan emosional pengurus HIPKI dengan Tamsil Linrung. "Pak Tamsil dekat dengan pengurus HIPKI, maka setelah kami melakukan musyawarah dengan semua pengurus dan anggota, kami solid mendukung pasangan Tamsil-Das'ad," kata Nawir.

Lebih lanjit Nawir melanjutkan bahwa timnya akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Tamsil-Das'ad. "Kita akan bekerja maksimal, kami akan pasang banner di rumah dan tempat kerja kami, dan kami juga akan sosialisasi di masyarakat," lanjut Nawir. Di Makassar, ada sekitar 350 KK pengusaha kayu dan semuanya siap all out untuk pasangan usungan PKS, Hanura dan PBR ini.

Pada kesempatan itu juga dibacakan SK dukungan HIPKI.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar