Per Harinya, Ratusan Warga Daftar Program Makassar Berdaya

Makassar - Membludaknya jumlah warga yang mendaftar untuk mendapatkan kartu Makassar Berdaya merupakan bukti bahwa program yang digagas oleh Tamsil-Das'ad itu berhasil memikat hati warga Makassar. Tidak kurang dari 100 warga mendaftarkan diri per harinya. Seperti yang terjadi di Kecamatan Tallo, warga berbondong-bondong mendaftarkan diri saat tim kesehatan Tamsil-Das'ad mengunjungi mereka (18/7).

Rahmah, warga Tallo yang memeriksakan kesehatannya mengaku ingin mendapat bantuan modal usaha dari Tamsil-Das'ad. "Mauka buka usaha galon, karena belumpi ada penjual air galon di sekitar rumahku. Mudah-mudahan terpilih Pak Tamsil supaya bisaka jadi pengusaha," tuturnya.

Sama halnya dengan antusiasme warga kampung Pannara, Antang, belum lama ini. Tercatat sekitar 150 KK mendaftarkan diri di rumah salah satu penerima dana bantuan usaha Tali Berdaya milik Tamsil Linrung. "Alhamdulillah sejak dibuka posko Makassar Berdaya di sini, orang-orang ramai datang mau mendaftar. Mereka tidak ragu karena saya sudah kasih bukti. Usaha songkolo yang saya bikin sukses karena dana Tali Berdaya dari Pak Tamsil," kata Dg. Malia.

Aminah, seorang warga mengaku tertarik mendaftarkan dirinya karena yakin program tersebut akan terealisasi. "Saya sudah lihat buktinya di keluarga Dg. Malia. Dia tetanggaku, jadi saya tahu betul usahanya," kata Aminah yang ingin menambah modal usaha jualan di rumahnya.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar