Rektor Unsulbar Dukung Tamsil-Das'ad

Makassar - Kapasitas Tamsil Linrung sebagai tokoh nasional dan Das'ad Latif sebagai da'i dan akademisi menarik perhatian rektor Universitas Sulawesi Bara (Unsulbar), Prof. Rahmat Hasanuddin, untuk mendukung pasangan Tamsil-Das'ad di Pilwali Makassar. Hal itu disampaikan Prof. Rahmat Hasanuddin seusai bertemu Tamsil Linrung dan Das'ad Latif di hotel Clarion, kemarin (01/07).

Menurut Prof. Rahmat bahwa pasangan Tamsil-Das'ad adalah pasangan yang paling tepat memimpin Makassar saat ini. "Saya sangat senang saat membaca di media bahwa Tamsil Linrung maju di Pilwali Makassar, inilah calon yang ditunggu-tunggu," kata Prof. Rahmat Hasanuddin.

Lebih lanjut Prof. Rahmat Hasanuddin menyatakan akan mendukung dan membantu pasangan Tamsil-Das'ad di Pilwali Makassar.

Di depan rektor Unsulbar itu, Tamsil memaparkan visi misinya dan program kerjanya untuk pendidikan. "Saya sangat peduli dengan pendidikan, tidak boleh ada anak yang tidak menikmati pendidikan hanya karena masalah biaya," kata Tamsil.

Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar